Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis London Has Fallen, Penyerangan Teroris Olympus Saat Pemimpin Dunia Berkumpul Jadi Satu

Terlebih, pemeran yang terlihat di dalamnya seperti Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Alon Moni Aboutboul, Angela Bassett, Robert Forster, Jackie Earle Haley, Melissa Leo, Radha Mitchell, Sean O'Bryan dan Waleed Zuaiter berakting dengan hebat.

Disutradarai Babak Najafi di bawah naungan rumah produksi Gramercy Pictures, London Has Fallen merupakan sekuel kedua dari film Olympus Has Fallen.

Dalam cerita Olympus, Mike Banning (Gerard Butter), seorang mantan pengawal presiden berhasil menangkal serangan teroris Olympus yang menyerbu Gedung Putih, Amerika Serikat.

Sementara, London Has Fallen menceritakan tentang Perdana Menteri (PM) Inggris yang baru saja meninggal secara misterius. 

Para pemimpin negara belahan dunia memberikan dukacita dengan melayat ke pemakaman PM Inggris.

Keberangkatan Presiden Benjamin Asher (Aaron Eckhart) menuju Inggris benar-benar direncanakan dengan matang untuk menghindari serangan teroris seperti di Gedung Putih. 

Banning yang telah kembali bergabung dengan menjadi pengawal presiden itu akan memimpin dan bertanggung jawab perjalanan tersebut.

Melihat kesempatan ini, para teroris menilai momen itu sebagai sasaran empuk karena banyaknya para pemimpin negara.

Saat serangan dimulai dan Asher menjadi salah satu incarannya, juru bicara kepresidenan Amerika, Allan Trumbull (Morgan Freeman) mendapat panggilan dari terduga pemimpin teroris Olympus.

Tanggung jawab Banning semakin besar. Bisakah ia menangkal serangan teroris Olympus lagi dan menyelamatkan semua orang?

Sebenarnya apa tujuan dari para teroris dan siapa dalang di balik Olympus?

Saksikan London Has Fallen pada Minggu, 8 November 2020 pukul 22.00 WIB di Trans TV.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/08/141606966/sinopsis-london-has-fallen-penyerangan-teroris-olympus-saat-pemimpin-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke