Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pernah Hampir Meninggal, Sharon Stone Berubah Cara Pandang dalam Hidup

Sharon Stone yang mulai bekerja di dunia hiburan sejak usianya masih belasan tahun itu memiliki sudut pandang yang berbeda setelah sempat mengalami stroke yang hampir merenggut nyawanya di tahun 2001.

Tak hanya sekali, Sharon Stone juga pernah hampir kehilangan nyawa ketika tersambar petir.

"Aku tidak merasa prioritasku (dalam hidup) tidak benar," kata Sharon dalam siaran live Sharon Stone di Mola TV, Sabtu (7/11/2020).

"Untuk jadi aktor yang hebat, untuk melakukan yang terbaik, untuk film studio sehingga mereka hasilkan banyak uang," jelasnya.

Memang, Sharon Stone tidak merasa apa yang dilakukan itu suatu yang bisa dianggap kegagalan.

Hanya saja, pemain Basic Instinc ini merasa apa yang dilakukan itu tidak berarti.

Oleh karena itu, sekarang dia banyak mengabdikan dirinya untuk berbagai kegiatan sosial. Ssalah satunya terkait HIV/AIDS.

Menurut Sharon Stone, popularitasnya kini jauh terasa lebih bermanfaat untuk bisa mempengaruhi orang dalam hal yang lebih baik.

"Saya bekerja keras untuk edukasi HIV/AIDS dari Amerika, Afrika, ke manapun, Amerika Selatan, di manapun saya mulai bicara pada orang dan buat mereka mengerti," kata Sharon Stone.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/07/154920566/pernah-hampir-meninggal-sharon-stone-berubah-cara-pandang-dalam-hidup

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke