Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lesti Menangis Saat Nyanyikan Lagu Terlena, Rizky Billar: Ada Kenangan Tersendiri

Rizky mengaku kalau lagu itu merupakan lagu pertama yang pernah mereka nyanyikan.

"Mungkin ya lagu ini memang ada kenangan tersendiri bagi kita," kata Rizky dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (6/11/2020).

"Mungkin Lesti sedikit flashback mengingat lagu tersebut kan memang dinyanyikan di saat pertama kali pertemuan kita," ucapnya lagi.

Aktor kelahiran 12 Juli 1995 itu mengatakan, dia juga tidak menyangka Lesti akan menangis, bahkan suaranya terdengar tidak stabil saat menyanyikan lagu tersebut.

"Saya sendiri enggak nyangka ketika lagi nyanyi, Lesti yang memang biasanya nyanyi lagu apa pun stabil, tapi saat nyanyi lagu 'Terlena' agak sedikit goyang," tutur Rizky.

Dia mengatakan lagu tersebut memang berkesan tidak hanya untuk Lesti, tapi juga dia pribadi. Apa yang terjadi di panggung merupakan bentuk reaksi spontan dia dan Lesti.

Seperti ketika Rizky spontan menghapus air mata Lesti dengan tangannya.

"Saya pun reflek spontan lap air matanya," tutur Rizky Billar.

Kejadian tersebut berlangsung di panggung Liga Dangdut Indonesia 2020. Rizky Billar dan Lesti Kejora membawakan lagu milik Ikke Nurjanah.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/06/100833266/lesti-menangis-saat-nyanyikan-lagu-terlena-rizky-billar-ada-kenangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke