Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Giring Ganesha: Anak Muda yang Penting Enggak Banyak Omong, tapi Banyak Aksi

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu begitu yakin, entah cepat atau lambat, ia akan mencapai ke titik tersebut.

"Saya yakin bahwa mimpi itu harus dikejar dan saya yakin bahwa soon or later pasti akan ke titik itu. Kenapa enggak dimulai dari sekarang?" kata Giring dalam kanal YouTube Merry Riana seperti dikutip Kompas.com, Kamis (8/10/2020).

Mantan vokalis band Nidji itu mengingatkan peran penting anak muda dalam sebuah pergerakan politik.

Dia mengingatkan kepada anak muda Indonesia bahwa momentum Pemilihan Presiden 2024 mendatang merupakan sebagai wadah untuk berani berpolitik ataupun menentukan sikap politik.

"Anak muda yang penting enggak banyak omong, tetapi banyak aksi. Itu yang saya mau juga share ke banyak anak muda yang ada di Indonesia," ucap Giring.

Maju sebagai bakal calon presiden, Giring mengaku begitu banyak respons positif anak muda yang didapatkannya melalui pesan Instagram-nya.

Giring mencoba sedikit demi sedikit untuk membalas dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikannya.

"Ya, menurut saya ini momentum bahwa sudah saatnya. Selama ini anak muda 'ya sudah kita nonton aja', 'oh dia lagi'. Tetapi sudah saatnya 'gue mau ah', let's do it man," kata Giring.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/08/122958166/giring-ganesha-anak-muda-yang-penting-enggak-banyak-omong-tapi-banyak-aksi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke