Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pacaran Didampingi Keluarga Brisia Jodie, Julian Jacob Tak Keberatan

Julian mengungkapkan bahkan Brisia Jodie tak boleh pulang ke rumah lebih dari pukul 21.00.

"Gue temanan sama dia selama ini, gue jalan, terus kayak gue makan, itu aja sama keluarganya pasti," ujar Julian Jacob, dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Senin (5/10/2020).

Gritte Agatha yang menjadi presenter dalam vlog tersebut mengungkapkan, beberapa mantan kekasih Brisia Jodie banyak yang keberatan bila pacaran tidak hanya berdua saja.

"Jodie kan enggak pernah juga jalan berdua sama pacarnya tuh, gue juga tahu itu enggak pernah. Dia selalu minimal empat orang atau lima orang. Lu sendiri, katanya lu tuh enggak ada masalah dengan itu," tanya Gritte Agatha kepada Julian Jacob

Julian mengaku ia justru senang dengan momen tersebut.

"Malah sekarang gue ngerasa gue punya keluarga baru gitu," tutur Julian Jacob.

Sebab, Julian Jacob sebagai anak tunggal mengaku kesepian karena tidak punya kakak atau adik yang bisa diajak untuk bercerita.

"Gue kan tinggal sama nyokap gue, papa hue sebenarnya tinggalnya dekat juga. Kita dekat. Tapi kayak ngelihat Jodie sama keluarganya tuh kayak lucu, kayak punya suasana baru," jelas Julian Jacob.

"Kayak gue merasa appreciated aja sih karena gue ngerasa dihargai terus gue punya keluarga baru dan mereka juga anggap gue kayak sebagai anaknya mereka," imbuhnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/05/145918566/pacaran-didampingi-keluarga-brisia-jodie-julian-jacob-tak-keberatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke