Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Gisel Terbiasa Cari Uang Sejak SD dari Menyanyi

Gisel bahkan tidak tahu setiap kali mendapat pertanyaan tentang apa cita-citanya kelak, karena dia melakoni pekerjaan apapun sejak kecil.

"Dari SD sudah nyari duit, nyanyi, main sama badut apa gitu-gitu, jadi mau jadi apa enggak tahu, karena sudah terbiasa ngejalanin kan," ucap Gisel dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Selasa (15/9/2020).

Diakui Gisel dulu hidupnya tak mudah, ia harus naik turun angkot untuk mencari uang, ia juga bukan berasal dari keluarga berada.

"Hidupku dulu enggak gampang, kerja, aku kan dari keluarga yang emang enggak gimana-gimana, mesti kerja naik turun angkot dan segala macem," kenangnya.

"Aku nyanyi nyari duit Rp 50.000-Rp 75.000 sudah cukup buat aku. Cepet puas," ujar Gisel.

Dia bersyukur, Tuhan mempermudah jalannya sejak ia mengikuti Indonesian Idol tahun 2008, di mana akhirnya dia menjadi runner up ajang pencarian bakat tersebut.

"Ikutan idol itu dari umur 17 tahun, kayak udah ditunjukin aja gitu jalannya, ini ikutan Idol, tahu-tahu masuk lagi, menang-menang, runner up, dari situ juga masih bisa berkarier, kan beberapa banyak yang enggak bisa juga (berkarier lagi)," kata Gisel.

"Sampai ke titik ini tuh kalau bisa disimpulin it's all God grace doang sih," ucapnya penuh syukur.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/15/194941566/cerita-gisel-terbiasa-cari-uang-sejak-sd-dari-menyanyi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke