Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

NOAH Lelang Vinyl Album Keterkaitan Keterikatan, Gading Marten: Rp 40 Juta

Meski demikian, vinyl pertama dari NOAH itu rupanya dilelang oleh Ariel cs yang mana hasil dana tersebut akan disumbangkan kepada kru band Indonsia yang merasakan dampak pandemi corona atau Covid-19.

Untuk tawaran teratas saat itu dipegang penyanyi Judika dengan angka penawaran Rp 35 juta lebih.

“Kita terakhir ada lelang vinyl, bikin vinyl akhirnya, dari album pertama NOAH belum pernah bikin vinyl. Jadi album terakhir itu Keterkaitan Keterikatan dibikin vinyl, tapi ada satu vinyl gold edition, cuma dibikin satu. sedang dilelang,” kata Ariel dalam kanal YouTube Kuy Entertainment dikutip Kompas.com, Kamis (10/9/2020).

“Awal mulainya Rp 500 ribu, sampai terakhir di Rp 35 juta terus Judika naikin Rp 35 juta 50 ribu,” sambung Ariel.

Gading Marten yang mendengar nama Judika, lantas memberikan penawaran dengan nama Kuy Entertaiment untuk vinyl tersebut.

Gading memberikan angka penawaran sebesar Rp 40 juta.

“Oke Judika bawar Rp 35 juta 50 ribu dan ini masih dibuka. Gue atas nama Kuy, gue nawar Rp 40 juta ya,” ucap Gading Marten.

“Jadi perlu lu tahu, sebagai pemegang tertinggi hadilnya itu, hasil dananya mau diberikan untuk komunitas kru band Indonesia,” tambah Ariel NOAH.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/10/214401066/noah-lelang-vinyl-album-keterkaitan-keterikatan-gading-marten-rp-40-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke