Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Catat Tanggalnya, Film Alive yang Dibintangi Park Shin Hye Tayang di Netflix

Film yang berkisah tentang zombie ini dibintangi oleh Yoo Ah In dan Park Shin Hye.

Berlatar belakang dunia yang modern, Alive menceritakan sebuah wabah misterius yang menyebar secara cepat dan tak terkendali di kota Seoul.

Wabah tersebut dapat mengubah manusia menjadi zombie yang buas dan agresif.

Akibatnya, hanya sedikit manusia yang bertahan dan tidak berubah menjadi zombie.

Oh Jun Woo (Yoo Ah In) dan Kim Yoo Bin (Park Shin Hye) adalah dua orang yang sedang berjuang bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari orang-orang yang telah terinfeksi.

Meski tinggal bertetangga di komplek apartemen yang sama, keduanya terjebak di tempat masing-masing tanpa akses seluler maupun internet.

Mereka hanya bisa mengandalkan berita di televisi dan jendela apartemen untuk melihat apa yang sedang terjadi di dunia luar.

Jun Woo dan Yoo Bin memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Jun Woo adalah seorang lelaki yang hobi bermain games di komputer, sehingga ia memanfaatkan teknologi agar dapat bertahan hidup.

Sebaliknya, Yoo Bin menggunakan barang-barang yang lebih konvensional seperti peralatan berkemah dan teleskop untuk bertahan hidup.

Dengan kemampuan yang berbeda, keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa masing-masing.


Menjelang penayangannya, Alive mengeluarkan cuplikan video eksklusif yang memperlihatkan situasi menegangkan yang dihadapi Jun Woo ketika wabah zombie telah menyebar di lingkungannya.

Jun Woo menyaksikan kekacauan yang mengerikan dari jendela apartemennya saat tetangga-tetangganya melarikan diri dari kota yang telah berubah menjadi zombie.

Film yang perdana dirilis di bioskop di Korea pada Juni lalu ini merupakan karya asli penulis naskah Matt Naylor serta sutradara Il Cho.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/25/161444366/catat-tanggalnya-film-alive-yang-dibintangi-park-shin-hye-tayang-di-netflix

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke