Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Main Film Mudik, Asmara Abigail: Berkah Banget Jodoh Sama Santi

Dalam film karya sutradara Adriyanto Dewo itu, Asmara berperan sebagai Santi.

Santi adalah seorang perempuan desa yang tidak pernah membuat keputusan untuk dirinya sendiri bahkan hingga dia menjadi seorang ibu.

"Dari lahir ke dunia sampai dia melahirkan anak juga kayaknya identitas dirinya itu dibentuk oleh society," kata Asmara dalam jumpa pers yang berlangsung secara virtual, Senin (24/8/2020). 

"Jadi dia tuh enggak pernah dikasih pilihan dia mau jadi apa. Dia pengin membuat keputusan tapi itu kayaknya semuanya udah dibentuk sama Society, yang baik yang mana yang buruk yang mana," sambungnya.

Meski demikian, Asmara mengaku sangat bersyukur bisa berperan sebagai Santi.

Dalam cerita, nantinya Santi akan melakukan sesuatu yang tidak pernah dia lakukan sebelumnya. 

"Walaupun situasi seperti itu ada sesuatu yang menarik dari diri Santi, dia punya kekuatan yang akhirnya mendongkrak norma-norma itu semua sih, makanya aku menarik sekali dan kayaknya berkah banget jodoh sama Santi," ucap Asmara Abigail. 

Film ini bercerita tentang Aida (Putri Ayudya) dan suaminya Firman (Ibnu Jamil) yang sedang memiliki konflik dan memutuskan untuk mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran. 

Di tengah perjalanan, mereka mengalami sebuah peristiwa tragis yang membuatnya bertemu dengan Santi (Asmara Abigail), perempuan desa yang pada akhirnya justru mengubah pandangan hidup Aida dan Firman tentang rumah tangga dan masa depan mereka.

Mudik dapat Anda saksikan pada 28 Agustus 2020 mendatang di Mola TV.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/24/163646766/main-film-mudik-asmara-abigail-berkah-banget-jodoh-sama-santi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke