Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Ulang Tahun Ke-31, RCTI Gelar Mahakarya Pentagram Magic Reunion

Acara ini akan menghadirkan lima magician terbaik Indonesia, yakni Deddy Corbuzier, Romy Rafael, Demian Aditya, Bow Vernon, dan Oghe Artemus.

Dini Putri selaku Director Programming and Acquisition RCTI memastikan suguhan berkelas akan hadir untuk masyarakat Indonesia yang akan tayang pada Rabu, 19 Agustus 2020 pukul 21.15 WIB.

"Nanti kita lihat dari masing-masing akan 'disiksa' bagaimana, dan 'siksaan' yang membuat orang Indonesia terpukau," kata Dini Putri dalam konferensi pers Selasa, (18/8/2020).

Deddy Corbuzier sendiri sebelumnya sempat menyatakan telah berhenti dari panggung sulap.

Namun, ia tak bisa menolak tawaran RCTI karena stasiun televisi tersebut merupakan salah satu yang membesarkan namanya di industri hiburan.

"Ya, betul sekali. Makanya agak sulit menolak ketika RCTI yang meminta," kata Deddy.

Nantinya kelima magician ini akan menampilkan trik-trik dari aliran masing-masing.

Deddy Corbuzier akan memainkan mentalist, Romy Rafael akan bermain hipnotis, Demian Aditya dengan permainan ilusinya, Bow Vernon dengan trik pickpocket-nya, dan Oghe dengan escape-nya.

Tak hanya itu saja, nantinya para magician ini juga akan mencoba aliran-aliran di luar keahlian mereka spesial untuk acara Mahakarya Pentagram Magic Reunion.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/18/225245166/sambut-ulang-tahun-ke-31-rcti-gelar-mahakarya-pentagram-magic-reunion

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke