Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Semakin Serius Bermusik, Amanda Caesa Lahirkan Karya Baru

Setelah merilis single yang berjudul “Even If You Aren't There For Me”, Amanda kembali merilis single terbarunya berjudul “Half a Soul”.

Amanda berujar, “Half a Soul” merupakan sebuah lagu karangannya sendiri yang terinspirasi oleh orang-orang sekitar dan bukan pengalaman pribadi.

Dalam lagu “Half a Soul”, Amanda mengangkat kisah seseorang yang baru ditinggal oleh pasangannya.

“Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal pasangannya, walaupun mereka sudah melewati susah-senang bersama. Cewek ini ingin tahu apa yang kurang dari dirinya hingga pasangannya meninggalkannya," kata Amanda lewat siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (5/8/2020).


“Enggak nyeritain kisah sendiri karena belum berpengalaman. Aku cuma membayangkan gimana rasanya di posisi itu dan aku ceritain ke lirik lagu," tambah Amanda. 

Amanda mengaku tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses pembuatan single baru ini.

“Aku bikin lagu ini mulai dari awal bulan Mei 2020, lalu di-aransemen pada Juni, dan video klip dibuat pada awal Juli,” ujar Amanda.

Pada 7 Agustus 2020 mendatang, Amanda Caesa juga akan merilis lagu terbarunya ini sekaligus menghibur para penggemarnya melalui kanal YouTube pribadinya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/05/190734766/semakin-serius-bermusik-amanda-caesa-lahirkan-karya-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke