Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tertekan karena Belum Dapat Momongan, Fitri Carlina Akui Sempat ke Psikolog

Bahkan, Fitri Carlina mengaku mentalnya sempat terganggu hingga memutuskan konsultasi ke psikolog.

“Iya karena aku sudah hopeless banget, bahkan waktu itu aku sudah sempat ke psikolog. Karena posisi mental aku sudah sangat down dan terganggu juga,” kata Fitri Carlina dalam acara Brownis seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Trans TV Official, Jumat (31/7/2020).

Fitri Carlina memutuskan konsultasi ke psikolog untuk mengatasi rasa tertekannya.

“Karena tekanan aku cukup berat, baik dari pihak dalam, keluarga juga, kan aku harus tanggung jawab sama keluarga Mas Hendra juga, enggak cuma keluarga aku saja. Sedangkan kakak aku, adiknya Mas Hendra sudah punya momongan,” tambah Fitri Carlina lagi.

Meski demikian, Fitri Carlina akhirnya mencoba untuk menerima kenyataan dan berpikir positif.

“Ya mungkin sih, aku selalu positif thinking-nya akan indah pada waktunya. Asalkan kita tetap berusaha, ikhtiar, ikhlas dan tetap mohon sama yang kuasa,” ujar Fitri lagi.


Segala bentuk usaha memang sudah dilakukan oleh Fitri Carlina dan Hendra Sumendap untuk mendapatkan momongan. Akan tetapi, usaha-usaha tersebut masih nihil.

Tetapi, Fitri dan Hendra mengaku akan tetap berusaha untuk mendapatkan keturunan.

“Tetap berusaha, apapun masih ada kesempatan Allah beri, kesehatan, umur dan masih diberikan jalan ikhtiar apapun itu, kita lakuin,” ujar Fitri Carlina.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/31/201014966/tertekan-karena-belum-dapat-momongan-fitri-carlina-akui-sempat-ke-psikolog

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke