Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lepas dari Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Dapat Pelukan dari Nagita Slavina

Nagita Slavina mengatakan, saat itu Raffi Ahmad tengah bermain ke rumahnya untuk bertemu ibunya, Rieta Amilia Beta.

"Raffi teleponan sama Mamah, janjian. Dia datang mau ke atas, aku mau pergi," ungkap Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (29/7/2020).

Untuk diketahui, Nagita Slavina beberapa kali menolak menolak Raffi Ahmad saat mencoba mendekatinya.

Nagita Slavina berujar, pertemuan tersebut kali pertama berjumpa lagi dengan Raffi Ahmad setelah sekian lama tidak bertemu.

"Cuma pas ketemu, pas di depan lift, 'eh iya', peluk. Padahal peluk yang biasa, tapi pas gue dipeluk, gue geer (kepedean) gitu. Ini beneran nih. Maksudnya, 'ih gue di peluk sama dia'," ungkap Raffi Ahmad mengingat-ingat.

Kemudian, kepada Daniel Mananta, Raffi mengaku bersyukur bisa menikah dengan Nagita Slavina.

Bahkan, Raffi menyebut bahwa pernikahannya dengan nagita merupakan suatu anugerah dari Tuhan untuk memperbaiki dirinya agar lebih baik.

"Padahal gue sudah ngomong, 'ah gue urusan nikah umur 40, 45 aja lah'. Tapi, di situ gue lagi berdoa minta yang terbaik, mungkin kata Allah nih 'ya sudah, lu sudah keluar, persoalan BNN sudah selamat, nih diketemuin sama dia supaya hidup tambah benar," kata Raffi.

Diketahui, Raffi Ahmad pernah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba tahun 2013 silam.

Peristiwa berawal dari penggerebekan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 27 Januari 2013 lalu.

Dari penggerebekan tersebut, Raffi Ahmad dan 16 orang lain diamankan atas dugaan menggelar pesta narkoba.

Dari rumah Raffi Ahmad, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika, yakni dua linting ganja di depan kamar atas, serta 14 kapsul ekstasi yang disita dari dalam laci dapur lantai bawah.


Hasil tes urine menunjukkan Raffi Ahmad positif mengonsumsi narkotika berbahan zat chatinone.

Kemudian, Raffi sempat menjalani rehabilitasi di Unit Pelaksana Teknis Terapi dan Rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Hingga akhirnya, Raffi Ahmad dipulangkan dan diperbolehkan berkegiatan di Jakarta, berkait dengan penangguhan penahanannya hingga bebas.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/29/153518366/lepas-dari-kasus-narkoba-raffi-ahmad-dapat-pelukan-dari-nagita-slavina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke