Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Curahan Hati Adelia Istri Pasha Ungu Dituding Pelakor dan Ingin Hidup Enak

Bukan hanya dituding merebut suami orang, pemilik nama Adelia Wilhelmina ini mengungkapkan rasa sedih karena dianggap menjauhkan anak-anak Pasha dari Pasha. Bagaimana kisahnya, berikut rangkumannya.

Dituding pelakor

Melalui akun @adeliapasha, Adelia menceritakan adanya tudingan terhadap dirinya sebagai pelakor yang dikirim lewat Direct Message.

"Jadi ada segelintir orang yang comment-comment ataupun DM sama saya, 'Duh pelakor hidupnya enak', 'Sama Pasha lo dapet enaknya hidupnya', 'Karena lo Pasha jauh dari anak-anaknya yang lama'," tulis Adelia memberi contoh hujatan yang ia terima, dikutip Kompas.com, Jumat (3/7/2020).

Adelia menegaskan saat berkenalan dengan Pasha, pria asal Donggala, Sulawesi Tengah itu sudah cerai dan berstatus single.

"Pertama saya sangat sakit hati kalo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor. Pada saat saya ketemu suami saya, suami saya single, silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa," tutur Adelia.

Dituding menjauhkan Pasha dari anak-anak

Wanita kelahiran tahun 1989 ini mengaku tidak pernah menjauhkan Pasha dari anak-anak hasil pernikahan terdahulu dengan Okie Agustina.

"Untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak-anak dan sangat welcome kalau anak-anak dateng kerumah karena di sini rumahnya jugaa," jelas Adelia dengan emoji tiga hati.

Dituding menikmati kekayaan Pasha

Adelia membantah jika dituduh hanya menumpang dan menikmati kekayaan yang dimiliki Pasha. Menurut Adelia, sebelum menikah dengan Pasha ia sudah pernah merasakan banting tulang dalam bekerja.

"Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya, saya hidup baik-baik saja, saya pekerja bukan pengangguran. Di saat belum ketemu suami saya hidup cukup enak kok," tulis Adelia.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/04/103516366/curahan-hati-adelia-istri-pasha-ungu-dituding-pelakor-dan-ingin-hidup-enak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke