Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suka dengan Kiky Saputri, Dul Jaelani: Aku Suka Orang Jujur Apa Adanya

Dul Jaelani menceritakan pertemuan pertamanya dengan Kiky terjadi di Billboard Indonesia Music Awards 2020, bulan Februari lalu.

Kala itu, Kiky dan Dul sempat tampil bersama walau hanya lima menit.

"Yang pertama kali bikin aku suka sama kamu nih. Suka lho ya. Bukan cinta lho ya," kata Dul Jaelani dikutip dari YouTube Kiky Saputri Official, Selasa (30/6/2020).

"Iya, enggak apa-apa Dul. Gue doain lu cinta sama gue ya. Sekarang mah suka dulu, enggak apa-apa aku mah," ujar Kiky Saputri menimpali.

Menurut putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, Kiky merupakan komedian yang apa adanya.

"Kiky Saputri ini seorang komedian seniman yang kalau di atas panggung sama di belakang panggung itu enggak ada bedanya. Dan itu sangat-sangat jarang di zaman sekarang," ungkap Dul.

Kata Dul, banyak artis sekarang yang sifat di atas panggungnya berubah dari yang ditunjukkan di belakang panggung.

"Kiky Saputri ini dari awal aku lihat, dia jujur apa adanya dan aku suka sama orang yang jujur dan apa adanya. Jadi, suka aja gitu. 'Ah, ini orang spesial'," ucap Dul Jaelani.


Sebagai anak milenial, Dul Jaelani mengakui sosok seperti Kiky Saputri jarang bisa ditemukan saat ini.

"Jarang-jarang komedian, milenial apalagi. Milenial kan terkenal banyak yang songong. Termasuk gue mungkin," tutur Dul Jaelani.

Mendengar pujian yang diberikan Dul Jaelani, Kiky Saputri hanya tertawa sambil menggoda untuk tidak terus menyebutkan hal-hal yang membuatnya tersipu malu.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/30/124934566/suka-dengan-kiky-saputri-dul-jaelani-aku-suka-orang-jujur-apa-adanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke