Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Ingin Paula Verhoeven Tertekan, Baim Wong Klarifikasi soal Tagar #ShameOnYouBaimWong

Hal ini bermula dari artis peran Nikita Mirzani yang diduga menyindir Baim Wong dalam tulisan di Instagram story-nya.

Dalam video live dan simpan berjudul Curhat ... :) #sayangkaliansemua #janganlelahberbagi, Baim Wong akhirnya memberikan klarifikasi tentang tagar tersebut.

Ia mengaku tak masalah dengan berbagai tudingan yang mengarah kepadanya, asalkan tidak menjadi beban dan tekanan bagi istrinya, Paula Verhoeven.

"Saya sebenarnya bingung juga mau ngomong apa, tapi kan belum disebutkan nama, jadi jangan berburuk sangka dulu. Cuma yang kasihan kalau gini bukan gue, bosque, tapi Paula," kata Baim Wong seperti dikutip Kompas.com dari videonya, Senin (29/6/2020).

Baim Wong mengatakan, ia tidak pernah tahu apa masalah yang ada di belakang sampai-sampai dirinya bisa menjadi trending di Twitter.

"Buat saya, apa yang baik buat saya, tolong digarisbawahi ya, saya teladanin. Tetapi kalau enggak, ya enggak saya dengerin. Sesimpel itu. Dan saya tidak pernah memilih orang-orang itu siapa," katanya.

Baim Wong menegaskan, ia sama sekali tidak memiliki niatan seperti apa yang dipikirkan oleh warganet kepadanya setelah bertemu dengan ustaz yang tidak bisa disebutkan namanya itu.


"Gue bilang kepada kalian, satu persen pun gue enggak ada pemikiran ke sana. Sama sekali," tegas ayah Kiano Tiger Wong tersebut.

Terlepas dari apa pun masalahnya, Baim Wong tak ingin warganet justru malah menjadi berdosa karena terhasut oleh tudingan yang beredar.

"Saya bukannya kasihan ke saya, saya takutnya kalian kalau berita itu enggak bener malah jadi dosa yang banyak buat kalian. Beneran, demi Allah," tutupnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/29/124732266/tak-ingin-paula-verhoeven-tertekan-baim-wong-klarifikasi-soal-tagar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke