Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Agnez Mo dan Dinah Jane Bicara soal Nasib Tur yang Batal karena Corona

Keduanya sebenarnya dijadwalkan untuk menggelar tur tahun ini, tetapi pandemi virus corona memaksa tur mereka dibatalkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Dalam acara MOrning Cup with Agnez Mo, keduanya mendapat pertanyaan dari penggemar kapan tur itu akan kembali digelar.

"Kapan tur tersebut akan digelar karena aku sudah tak sabar menantikan pertunjukan spektakuler dari kalian berdua?" tanya seorang penggemar.

"Jika tak ada lockdown atau apa pun, seharusnya kami sudah memulainya sekarang. Karena segala sesuatunya dibatalkan dan itu rasanya sangat gila," jawab Agnez Mo.

Senada dengan Agnez Mo, Dinah Jane pun meminta agar para penggemarnya tetap bersabar hingga situasi pandemi ini berakhir.

Ia berjanji akan menghadirkan penampilan terbaik jika saat itu tiba.

"Aku menantikan saat di mana semuanya sudah kembali normal dan ketika itu terjadi, percayalah, tur kami akan digelar," kata Dinah.

Agnez Mo dan Dinah Jane berbincang santai demi menghibur para penggemarnya di Instagram.

Obrolan-obrolan ringan seputar kerinduan manggung dan suasana di negara masing-masing menjadi topik pembicaraan kedua penyanyi ini di acara Instagram Agnez, MOrning Cup.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/22/181437066/agnez-mo-dan-dinah-jane-bicara-soal-nasib-tur-yang-batal-karena-corona

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke