Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 105, Krishi Ingin Satukan Orangtuanya

JAKARTA, KOMPAS.com – Serial Bollywood Yeh Teri Galiyan akan kembali tayang di ANTV hari ini (15/06/2020) pukul 12.30 WIB

Jika pada episode sebelumnya, yaitu episode 104 yang tayang hari minggu kemarin.

Krishi ( Ruchi Mahajan) yang merupakan anak kandung dari Asmita (Vrushika Mehta) dan Shantanu (Avinash Mishra) yang hilang secara tidak sengaja terbawa oleh mobil Shantanu.

Ketidaksengajaan ini bermula saat Krishi diminta oleh ayah angkatnya untuk mengambil uang hasil penjualan makanan di kantin.

Krishi bertemu dengan Cahat ( Anak Shantanu dan Nandini), Cahat mencari gara-gara padanya.

Krishi berusaha mengabaikannya dan kabur, lalu ia malah bersembunyi ke dalam mobil Shantanu.

Shantanu tidak menyadari ada Krishi di dalamnya dan terbawa hingga ke rumah Shantanu.

Sesampainya di rumah Shantanu, Krishi keluar dari mobil dan masuk ke rumah tanpa ada yang menyadari, Ia lalu bertemu dengan Mauni, anak Ridoy. Mereka langsung merasa cocok dan bersahabat.

Di sisi lain, Asmita yang sedang melihat-lihat foto perayaan Dewa Krisna tiba-tiba melihat foto Krishi. Ia merasa ia begitu dekat dengan anak di foto tersebut.

Ia terus memikirkan foto tersebut dan yakin bahwa anak dalam foto tersebut adalah anak kandungnya yang dulu hilang.

Asmita lalu meminta bantuan Tuan Sekawat untuk mencari keberadaan Krishi. Mereka mencari ke rumah orangtua angkat Krishi tapi ia tak ada disana.

Ibu angkat Krishi lalu memberitahukan bahwa hari ini Krishi berencana akan di jual oleh ayahnya. Asmita lalu berusaha terus menemukan Krishi sebelum ia dijual.

Setelah berjuang akhirnya Asmita bisa menemukan Krishi dan ia segera memberi tahu bahwa ia adalah ibu kandunganya. Pertemuan ibu anak yang terpisah sejak 6 tahun lalu begitu mengharukan.

Krishi lalu bertanya tentang ayahnya namun Asmita menghindari pertanyaan tersebut. Nivedita yang mengetahui fakta bahwa Krishi adalah anak Asmita dan Shantanu lalu memberi tahunya.

Ia menunjukan foto Shantanu dan menceritakan alasan di balik perpisahan orangtuanya. Krishi kemudian berencana untuk menyatukan kembali orangtuanya.

Untuk menjalankan rencananya tersebut, Krishi ingin mengundang Shantanu ke pesta ulang tahunnya. Asmita keberatan ia khawatir Shantanu akan membawa Krishi jika ia tahu bahwa Krishi adalah anak kandungnya.

Asmita menceritakan kekhawatirannya pada Tuan Sekawat. Tuan Sekawat lalu mengatur rencana dan meyakinkan Asmita bahwa Shantanu dipastikan tidak akan bisa datang ke pesta ulang tahun Krishi.

Apakah rencana yang diatur Tuan Sekawat? Dan apakah Asmita, Shantanu dan Rishi dapat bertemu kembali di pesta ulang tahun?

Saksikan kelanjutan kisahnya dalam Serial Bollywood Yeh Teri Galiyan Episode 105 akan tayang hari ini Senin (15/06/2020) Pukul 12.30 WIB di ANTV.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/15/112009666/sinopsis-yeh-teri-galiyan-episode-105-krishi-ingin-satukan-orangtuanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke