Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kisah Lucu Saat Tom Holland Kali Pertama Bertemu Pencipta Spider-Man

Mulai dari info yang menyenangkan hingga fakta tentang Guardians of the Galaxy Vol 3.

Baru-baru ini, Gunn berbagi beberapa kisah menarik, termasuk saat ia memperkenalkan Tom Holland, pemeran Spider-Man, ke Stan Lee, mendiang komikus pencipta Spider-Man.

Awalnya, Gunn mendapat pertanyaan soal kenangannya tentang Stan Lee.

"Aku memperkenalkan Stan kepada Tom Holland tepat setelah Tom dipilih bintangi Spider-Man," tulis James Gun menjawab pertanyaan itu.

"Stan berkata kepadanya, 'Ya tentu saja! Aku dengar kau hebat! Secara pribadi, aku tidak melihatnya!' Dan kami semua tertawa terbahak-bahak," lanjut Gunn.

Beruntung, Stan Lee akhirnya memuji Tom Holland.

"Saya pikir @ TomHolland1996 adalah Spider-Man yang hebat," tulis Lee di akun Twitter-nya pada 2018.

"Dia memiliki tinggi dan usia yang tepat seperti yang saya bayangkan ketika saya pertama kali menulis Spider-Man. Spidey tidak pernah dianggap terlalu besar. Bagaimana kabar teman saya Tom?" tambahnya ketika itu.

Tom Holland untuk kali pertama diperkenalkan sebagai pemeran Peter Parker yang baru lewat film Spider-Man: Homecoming (2017).

Dalam film, ia dikisahkan sebagai remaja SMA yang mencoba beradaptasi dengan kekuatan super yang tiba-tiba menghinggapinya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/14/080100466/kisah-lucu-saat-tom-holland-kali-pertama-bertemu-pencipta-spider-man

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke