Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tetap Rendah Hati, Aditya Gumay Bangga Artis Sanggar Ananda Miliki Nama Besar

Dari Sanggar Ananda lahirlah Olga Syahputra, Ruben Onsu, Okky Lukman, Dude Harlino, dan Indra Bekti menjadi artis ternama Tanah Air.

Meskipun begitu, sutradara yang berusia 53 tahun ini tetap rendah hati, ia bangga dengan artis-artis naungannya yang sekarna sudah memiliki nama besar.

“Saya sih cukup berbangga hati ya menjadi jembatan oleh mereka untuk bisa mencapai apa yang dicita-citakan apa yang diinginkan sesuai dengan passionnya,” kata Aditya Gumay dalam kanal YouTube Helmy Yahya Berbicara, dikutip Kompas.com, Selasa (9/6/2020).

Bahkan, ia tak merasa bahwa berkat nama dan sanggarnyalah nama mereka menjadi terkenal seperti sekarang.

“Jadi ketika mereka memiliki nama besar sebenarnya itu bukan karena Aditya Gumay tetapi karena memang mereka memiliki takdir untuk menjadi besar,” ujarnya.

Aditya Gumay adalah pendiri sanggar Kawula Muda yang didirikan pada 1986 dan sanggar Ananda yang didirikan pada tahun 1989.

“Tahun 1986 Kaula Muda, 1989 Sanggar Ananda, di situlah bergabung Okky Lukman, Mellissa Grace, kemudian banyak sekali anak-anak yang cukup besar namanya di dunia entertainment,” tutur Aditya Gumay.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/09/163423766/tetap-rendah-hati-aditya-gumay-bangga-artis-sanggar-ananda-miliki-nama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke