Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ariel NOAH, Pevita Pearce, dan Kaesang Berlaga di Turnamen PUBG Mobile

Akan ada lima tim yang terlibat dalam turnamen tersebut, yaitu tim Ariel NOAH, Tanta Ginting, Pevita Pearce, Kevin Aprillio, dan Kaesang Pangarep.

Keterlibatan pesohor dunia hiburan ini merupakan salah satu rangkaian acara PCC yang diberi nama "Celebrity Tournament".

Sementara itu, mereka akan bertanding pada 18 hingga 22 Mei 2020 setiap pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

Ariel, pemimpin tim yang bertanding di JOOX X PUBG MOBILE Celebrity Tournament ini, mengatakan, game sudah menjadi gaya hidup yang positif.

Menurut Ariel, permainan ini bisa membangkitkan jiwa kompetisi milenial untuk bersaing secara sehat.

"Dengan game, anak muda bisa membuka wawasan mereka, belajar mengenai teknik dan strategi, berinteraksi dengan banyak orang di berbagai belahan dunia," kata Ariel dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (19/5/2020).

Sebelum turnamen berlangsung, mereka melakukan live streaming dan berinteraksi langsung dengan penggemar dalam aplikasi JOOX pada 14 hingga 17 Mei.

Live streaming itu dilakukan pada 14 hingga 17 Mei 2020, yang mana para penggemar bisa menjadi satu bagian dalam tim mereka dengan mengikuti kompetisi karaoke.

Adapun kompetisi karaoke digelar dalam JOOX pada 14 hingga 21 Mei 2020.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/19/143019366/ariel-noah-pevita-pearce-dan-kaesang-berlaga-di-turnamen-pubg-mobile

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke