Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Latihan Adegan Bertarung untuk Film Virgo and The Sparklings, Adhisty Zara 3 Kali Cedera

Bahkan, Adhisty Zara mengaku sampai mengalami cedera kaki sebanyak tiga kali.

Zara pun berujar latihan adegan itu sudah dilakukannya dengan para pemain lain sebelum pandemi virus corona atau Covid-19.

“Tim Sparkling sudah sempat latihan fighting, nge-jam bareng sebelum corona, emang waktu reading kemarin lumayan banyak ketemu," kata Adhisty Zara dalam kanal YouTube CGV Kreasi seperti dikutip Kompas.com, Minggu (10/5/2020).

"Yang paling menarik fighting, karena ini suatu hal yang baru karena tidak semudah itu. Kaki aku sempet cedera, karena latihannya enggak mau nanggung. Sempat cedera tiga kali,” ujar Zara menambahkan.

Selain itu, Zara juga mesti melatih fisiknya. Hasilnya, ia sempat muntah lantaran fisiknya tak sekuat dulu.

“Ada latihan fisik, begitu latihan fighting mau muntah terus baru juga pemanasan,” ujar Adhisty Zara.


Walaupun harus menjalani latihan berat, Zara tampaknya sangat antusias dengan film terbarunya. Apalagi, dia bakal beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris hebat.

“Enggak sabar aku, excited banget pas tahu oh my God. Ini bisa satu film dengan orang-orang hebat, jadi lebih ambisius ke diri aku. Makin enggak sabar proses syuting,” ucap Zara.

Disutradarai oleh Ody C Harahap, Virgo and The Sparklings bakal menampilkan aksi dari Adhisty Zara, Satine Zaneta, Ashira Zamita, Rebecca Klopper, Mawar Eva de Jongh, dan Bryan Domani.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/10/215751866/latihan-adegan-bertarung-untuk-film-virgo-and-the-sparklings-adhisty-zara-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke