Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lama Berdiam di Rumah, Daniel Mananta sampai Ingin Belajar Sulap

Bapak dua orang anak ini pun merasa peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi virus corona ini menjadi waktu yang tepat baginya untuk mengulik lebih dalam rasa penasaran di otaknya.

"Actually gue adalah orang yang bisa dibilang gue pengin ngelakuin semuanya. Sekarang ini ketika lagi di masa isolasi ini gue merasa gue punya banyak waktu sekarang," kata Daniel dalam obrolannya bersama motivator Merry Riana, dikutip Kompas.com, Kamis 30/4/2020).

"Gue mau belajar masak, akting, produksi film, banyak. Gue sampai mau belajar sulap," ujar Daniel.

Namun, saking banyaknya keahlian yang ingin dikuasai, pembawa acara Indonesia Idol ini kebingungan mau mulai dari yang mana.

"Pada akhirnya setelah seminggu, gue enggak ngelakuin apa-apa," tutur Daniel.

Suami Viola Maria itu lalu sadar akan strategi belajar yang tepat.

"Akhirnya sekarang gue mikir, ketika lu pengin menjadi luar biasa di dalam satu hal, lu harus tau sih apa yang mau lu korbanin," ucap Daniel.

Dari banyak bidang keinginannya Daniel akhirnya memilih untuk menekuni dunia produksi film.

"Jadi akhirnya gue mengorbankan pengetahuan untuk belajar sulap atau masak, tetapi gue fokus sama hal-hal yang emang relevan sama gue," tutur Daniel.

Daniel yang seblumnya suda pernah memproduseri film Susi Susanti: All Love dan Killers ini ingin bisa lebih sukses lagi.

"Gue merasa oke lima tahun lagi gue pengin menjadi seseorang yang bisa produce sebuah film sesukses filmnya Merry Riana misalnya, jadi gue pilih fokus di produser," ucap Daniel.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/30/221132966/lama-berdiam-di-rumah-daniel-mananta-sampai-ingin-belajar-sulap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke