Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dalam 2 Hari, Melly Goeslaw Terima 300 Endorsement Gratis

Sejak menawarkan bantuan itu dua hari lalu, istri musisi Anto Hoed tersebut sudah menerima ratusan produk dari para pedagang.

"Ya banyak banget, dua hari sudah 300 produk yang dikirim ke saya, lumayan," ucap Melly di unggahan akun Instagram-nya, Selasa (21/4/2020).

Meski cukup keteteran, Melly tak masalah karena telah membantu orang yang sedang berikhtiar di tengah masa sulit seperti saat ini.

"Alhamdulillah, gempor, pokoknya semuanya saya nikmati, semuanya mbak-mbak (ART) di rumah membantu, untuk kamu, untuk kebahagiaan kamu dan kebahagiaan saya juga," ujarnya.

Melly menambahkan, sebagian besar makanan yang dikirimkan ke rumahnya ia bagikan kepada orang-orang sekitar yang membutuhkan.

"Dan saya bilang juga kan insya Allah pahalanya paralel, ada makanan lebih, bisa dinikmati sama abang gojek, bisa dinikmati sama (warga) kampung belakang saya, supir taksi, sekuriti dan semuanya yang ada di sekitar Bintaro (Tangerang Selatan)," tutur Melly.


Bahkan saking banyaknya, kata Melly, ia sampai tak sempat berbicara dengan keluarganya lantaran membantu para pedagang tersebut.

Namun, Melly tak masalah, ia berharap bantuannya ini bisa bermanfaat walau sedikit.

"Ini kemarin saya selama 18 jam kalau enggak salah, enggak sempat sama sekali ajak ngomong Mas Anto, pokoknya cuma tidur aja. Kemarin bangun tidur, langsung nge-list apa saja yang harus saya posting," ucap Melly.

Sebelumnya, lewat akun media sosialnya, Melly mengatakan, dia akan membantu pedagang kecil untuk mempromosikan produk mereka gratis tanpa dipungut biaya.

Melly mengaku akan membantu para pedagang kecil untuk endorsement gratis ini sampai besok, Rabu (22/4/2020).

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/21/211028266/dalam-2-hari-melly-goeslaw-terima-300-endorsement-gratis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke