Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penyanyi Babyface dan Keluarganya Positif Covid-19

Babyface berulang tahun yang ke-62 pada 10 April 2020.

“Saya merasa sangat diberkati masih dapat merayakan ulang tahun,” tulis Babyface di akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (12/4/2020).

Peraih 11 piala Grammy Awards ini mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya sebelumnya dinyatakan positif corona, tetapi mereka kini telah pulih.

“Saya dinyatakan positif mengidap Covid-19, seperti halnya keluarga saya. Sangat menakutkan untuk mengunjungi teman-teman saya. Saya senang mengabarkan bahwa kami sekarang dites negatif dan sedang menuju kembali ke kesehatan total," tutur Babyface.

Dengan kesembuhannya itu, Babyface juga sekaligus mengumumkan penampilannya untuk serial Verzuz Instagram karya Swizz Beatz dan Timbaland.

Ia akan berpartisipasi dengan penyanyi dan penulis lagu Teddy Riley dalam “Celebration of Black Music Excellence".

"Jadi, bersiaplah untuk malam penuh cinta dan menyenangkan. Para wanita... kenakan gaun merahmu... nyalakan lilin, tuangkan anggur, dan jangan lupa untuk membawa sepatu dansamu," kata Babyface.

Kasus pertama Covid-19 dimulai di Wuhan, Cina pada akhir Desember tahun lalu.

Sejak itu, virus corona telah menyebar ke seluruh dunia hingga WHO menetapkan darurat kesehatan masyarakat yang pertama sejak epidemi zika pada 2016.

Pada 10 April 2020, setidaknya ada 463.619 kasus yang dikonfirmasi dari virus coro a di Amerika Serikat, dengan 16.695 kematian akibat penyakit yang berhubungan dengan Covid-19.

Di seluruh dunia sekarang, ada 1.619.495 kasus corona dan 97.200 kematian.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/12/111300766/penyanyi-babyface-dan-keluarganya-positif-covid-19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke