Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Teman Sebut Glenn Fredly Telepon Satu Per Satu Tamu Undangan Pernikahannya

Saking ramahnya, tutur Gatot, Glenn menelepon satu per satu undangan ketika hendak menikah dengan Mutia Ayu.

"Ternyata waktu dia kasih undangan pernikahan juga sampai di telepon satu-satu," kata Jacob seperti dikutip dari siaran langsung kanal YouTube Budaya Saya, Jumat (10/4/2020).

Saat itu Jacob sempat bertanya kepada Glenn mengapa sampai menelepon setiap orang yang diundangnya ke pernikahan.

"Saya tanya 'lho kok ngundangnya sampai ditelepon?' Ya karena yang diundang itu dianggap sahabat, makanya perlu ditelepon'. Makanya itu luar biasa banget," tutur Jacob.

Jacob mengungkap pesan WhatsApp terakhir dari Glenn kepadanya.


"Tadi saya baru baca lagi WhatsApp terakhir saya dengan dia. Itu tanggal 6 Maret, jadi dia minta maaf tidak bisa hadir mengikuti acara. Saya kaget kok dia sampai japri. Ya itu saya ingat lagi di seorang yang humble," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020).

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun setelah mengalami penyakit menginitis atau radang selaput otak.

Pria bernama Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/4/2020).

Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan putri mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang dilahirkan pada 28 Februari 2020 lalu.

Empat hari sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly sempat mengucapkan selamat ulang tahun pada Mutia Ayu dengan video romantis.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/10/230948666/teman-sebut-glenn-fredly-telepon-satu-per-satu-tamu-undangan-pernikahannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke