Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hari Ini, 100 Musisi dan Komedian Meriahkan #TAYTB Live Stream Fest

Konser live streaming #TAYTB Live Stream Fest bisa menjadi pilihan hiburan.

Acara yang digelar pada 4 – 5 April 2020 pukul 08.00 – 00.00 WIB melalui laman video.com itu bakal diisi oleh lebih dari 100 musisi, komedian, dan narasumber kompeten.

Tidak hanya menyajikan hiburan dan berbagi informasi, acara itu juga sekaligus menggalang dana untuk membantu mereka yang rentan terdampak virus corona.

Diselenggarakan oleh Samara Live (IDEAFEST), MRA Media dan Bank OCBC NISP, #TAYTB Live Stream Fest akan menyajikan konser musik, pelajaran memasak sekaligus ilmu parenting, tips olahraga untuk menjaga kebugaran selama di rumah, dan lainnya.

"Kami mencoba membuat sebuah alternatif format baru di industri event Indonesia, yaitu event berbasis digital. Tidak hanya satu jenis, tetapi tiga jenis yaitu music, talks, dan workshop. Ke depannya ini bisa dijadikan sebuah format baru industri event di Indonesia," kata CEO Samara Media & Entertaiment, melalui siaran pers, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (4/3/2020).

Untuk Program Live Music bakal dimeriahkan oleh Calvin Jeremy, Ello, Mikha Tambayong, Rizky Febian, Rossa, Titi DJ, UN1TY, Vidi Aldiano, dan lainnya.

Selanjutnya, dalam Program Live Party ada Bergas (Preasure), Feel Koplo, Hogi (Future 10), Oomleo Berkaraoke, dan PYT Soundsystem (&Decemberkid & Andre&).

Sementara Adriano Qalbi, Cameo Project, Coki Pardede dan Tretan Muslim, Pandji Pragiwaksono nantinya mengisi Program Live Comedy.

Ada pula Program Talk yang diisi Aakar Abyasa Fidzuno, Andy F Noya, Axton Salim, Chatib Basri, Christian Rijanto, Gaery Undarsa, Kenny Santana, Najwa Shihab, Salman Subakat, William Tanuwidjaja, Wishnutama Kusubandio, serta Yenny Wahid.

Sedangkan, Program Live Family nantinya menampilkan Ario Pratomo dan Nucha Bachri, Putri Miranti, Yuda Bustara.

Selain itu, donasi atas #TAYTB Live Stream Fest dengan Yayasan Benih Baik akan digunakan untuk dana sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi yang membutuhkan selama pandemi corona.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/04/075700266/hari-ini-100-musisi-dan-komedian-meriahkan-taytb-live-stream-fest-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke