Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dian Sastro Ajak Perempuan Indonesia Tetap Tampil Modis di Rumah

Pandemi corona mengharuskan masyarakat di berbagai negara menerapkan kebijakan tetap berada di rumah, termasuk Indonesia.

Untuk mengakali kejenuhan karena tidak bisa keluar rumah, pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini menyarankan kepada para perempuan untuk tetap berdandan seperti hari-hari biasa sebelum WFH (work from home) diberlakukan.

"Halo lagi ngapain ni kalian? Selamat menikmati hari-hari bersama keluarga ya di rumah.. #DiRumahAja biar nggak mumet, biasain tetap bangun pagi, siap2 dan dandan!!!" tulis ibu dua anak tersebut di akun Instagramnya, Kamis (2/4/2020).

"Pake baju kerja atau baju pergi, biar mental nya happy kesannya abis jalan jalan, kalo kamu mau, posting aja ootd atau dandanan kamu walaupun di rumah aja. Jangan sumpek, jangan bosen atau bete, dressing up itu bikin semangat dan produktif lho..!!" sambungnya.

Dian Sastro mengatakan, berdandan bisa mengubah perasaannya walau tidak bisa bepergian keluar.

Ia awalnya mendapat inspirasi tersebut dari pembawa acara Ayu Dewi yang menerapkan cara serupa dalam membangun moodnya.

"Usaha aku dandan hari ini bener2 bikin mood aku beda sama kemarin2 pas nggak dandan sama sekali. Hmm bener juga kata Bu @mrsayudewi memang harus #dirumahajakeren biar nggak depresi," lanjutnya.

Tak hanya mengajak berdandan saja, Dian Sastro juga memberikan tips lain agar tetap bisa menjaga mood di tengah pandemi corona.

Perempuan berusia 38 tahun tersebut biasanya menonton film atau serial dengan menggunakan tablet agar tidak berebut dengan anak-anaknya.

"Nonton netflix di tablet biar nggak rebutan tv sama anak anak juga penyelamat bgt nih!! Selamat binge watching!!!" tutupnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/02/173656166/dian-sastro-ajak-perempuan-indonesia-tetap-tampil-modis-di-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke