Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ayah Kesha Ratuliu Menikah Lagi, Hanya Dihadiri 15 Orang karena Pandemi Corona

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Kesha Ratuliu dan tantenya Mona Ratuliu di akun Instagram mereka, Sabtu.

Meski hanya dihadiri sedikit orang karena wabah virus corona, Kesha tetap senang atas acara istimewa tersebut.

"Selamat Papa! Tenang guys acaranya cuma berjalan sejam plus cuma 15 orang, dan semua berjarak. Kecuali aku, ya, enggak bisa enggak peluk papa kan hehe," ucap Kesha Ratuliu di akun Instagram miliknya @kesharatuliu05, seperti dikutip Kompas.com, Senin (30/3/2020).

Terlihat Kesha mengunggah beberapa foto bersama saudara dan ayahnya berserta sang ibu sambung dalam acara pernikahan itu.

Sementara, Mona Ratuliu selaku adik Donny juga turut mengungkapkan rasa bahagianya atas pernikahan sang kakak.

"Bumil mellow. Sedih memutuskan untuk enggak hadir di akad nikah kakak sendiri," tulis Mona Ratuliu di akun Instagram miliknya @monaratuliu, seperti dikutip Kompas.com, Senin (30/3/2020).

Dari unggahan Mona Ratuliu juga diketahui bahwa acara bahagia Donny terpaksa berubah total karena pandemi virus corona. Mulai dari konsep hingga pelaksanaan acara.

"Acara besar mendadak direvisi demi keamanan jadi akad nikah yang dihadiri 15 orang keluarga inti, acaranya outdoor, saling berjarak dan langsung dihimbau untuk bubar setelah akad selesai," ucap Mona.

"Semoga semua pengorbanan diberi ganjaran berkah berlimpah dari Allah SWT. Aamiin. Selamat ya @donny_bule dan @enengulan yang cantik bgt hari ini. Sedih enggak bisa foto bareng. SAKINAH, MAWADAH, WARAHMAH. Minta doanya ya netijen tersayang..." ucap Mona Ratuliu meminta doa untuk kebahagiaan ayah dari Kesha Ratuliu.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/30/124441966/ayah-kesha-ratuliu-menikah-lagi-hanya-dihadiri-15-orang-karena-pandemi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke