Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ju Ji Hoon Bicara soal Kemungkinan Musim 3 untuk Kingdom

Di situ, ia berbagi pendapatnya tentang penampilan Jun Ji Hyun pada adegan terakhir Kingdom Musim 2 serta kemungkinan adanya musim ketiga dari drama zombie itu.

"Saya suka akhir cerita itu. Akhir yang seperti itu mengisyaratkan kemungkinan Musim 3. Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat," kata Ju Ji Hoon.

Dia bahkan menambahkan bahwa adegan terakhir adalah adegan favoritnya dari Kingdom Musim 2.

"Ketika saya melihat Jong Soo Hyung, dia menjadi sangat emosional, sehingga dia tidak bisa mengatakan dialognya," ujar Ju Ji Hoon.

Yang mengejutkan banyak penggemar adalah ketika Ju Ji Hoon mengaku sebagai penggemar berat Jun Ji Hyun, tetapi mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah bertemu di lokasi syuting Kingdom 2.

"Saya adalah penggemar berat Jun Ji Hyun sejak saya masih kecil dan dia seseorang yang ingin saya ajak bekerja sama. Tapi saya tidak bisa bertemu dengannya. Aku bahkan tidak mendengar suaranya," ucap Ju Ji Hoon.

Mengenai apakah akan ada Musim 3 atau tidak, Ju Ji Hoon membagikan bagaimana perasaan para pemain tentang hal itu dan seberapa banyak yang mereka ketahui saat ini.

"Jika Musim 3 benar-benar terjadi, kami hanya tahu itu akan menjadi lebih spektakuler dari Musim 2. Jadi semua aktor menantikan Musim 3," kata Ju Ji Hoon.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/20/204534166/ju-ji-hoon-bicara-soal-kemungkinan-musim-3-untuk-kingdom

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke