Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Punya Suami Dokter, 2 Selebritas Ini Beri Pesan Menyentuh di Tengah Wabah Corona

Mereka berada di garis depan penanggulangan penyebaran virus corona (Covid-19). Merekalah yang berjibaku merawat pasien Covid-19 dengan risiko terinfeksi.

Baru-baru ini para dokter membuat slogan "I Stay at work for you, you stay at home for us", yang berarti "saya tetap bekerja untuk Anda, Anda tinggallah di rumah demi kami".

Slogan itu diviralkan untuk mendorong masyarakat mengikuti anjuran social distancing, tinggal di rumah aja, menghindari tempat-tempat publik, juga menghindari kerumuman demi menekan penyebaran virus corona.

Kekhawatiran tentu dirasakan oleh keluarga para tenaga medis. Tak terkecuali dua artis yang bersuami dokter, Vega Darwanti dan Astrid Tiar.

Vega Darwanti

Vega menikah dengan Dema Sany Sanjaya, seorang dokter spesialis radiologi.

Lewat akun Instagram-nya @vegadarwanti123, Vega mengunggah pesan menyentuh disertai foto suaminya yang memegang tulisan "I Stay at work for you, you stay at home for us."

"Semangat suamiku sayang. Semangat untuk rekan-rekan medis. Buat kalian yang lagi lihat postingan aku..kalian tetap beraktifitas di luar rumah kah? Atau ada yang sudah stay di rumah ebberapa hari ini???" tulis Vega.

Melalui akun Instagram-nya, @astridtiar127, pembawa acara ini mengunggah lukisan sekumpulan dokter dan gambar Superman.

"Saya pribadi ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh dokter dan perawat, tenaga medis yang sudah mendedikasikan dirinya secara penuh dan ikhlas untuk berjuang melawan virus corona," tulis Astrid.

"Tanpa mengenal lelah, mengorbankan diri dan keluarganya untuk masyarakat.  Terimakasih," kata Astrid.

"Biarlah hanya Tuhan yang membalas semua jasa yang telah kalian berikan.. Teruslah berjuang.. Kiranya Tuhan selalu memberkati kalian," pungkas Astrid yang menambahkan tagar #DeeplyRespect.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/19/104031566/punya-suami-dokter-2-selebritas-ini-beri-pesan-menyentuh-di-tengah-wabah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke