Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pernikahan Katy Perry dan Orlando Bloom Ditunda gara-gara Virus Corona

Pernikahan Katy dan Orlando yang rencananya digelar di Jepang, terpaksa ditunda karena virus corona yang mewabah di sejumlah negara, termasuk Negeri Sakura itu.

Sebuah sumber memberi tahu E! News, Katy awalnya telah menetapkan hatinya untuk menggelar pernikahannya dan Orlando di Jepang.

Namun, virus corona yang menyebar dengan cepat memaksa pasangan ini untuk menunggu dan melihat dulu kondisi.

"Pernikahan akan datang dan semuanya sudah direncanakan, namun segalanya bisa berubah," kata sumber itu.

"Mereka mempertimbangkan untuk memindahkan rencana ke AS," kata sumber yang lain.

Betapa pun cairnya situasi, prioritas mereka adalah memastikan setiap orang menjaga kesehatannya, terutama karena Katy sekarang hamil sekitar lima bulan.

Sebelumnya, kehamilan Katy Perry itu terungkap dalam video musik barunya untuk lagu "Never Worn White", di mana bintang pop itu tampil dengan perut buncit.

"Ada banyak hal yang akan terjadi musim panas ini," kata Katy Perry saat sesi Tanya Jawab Instagram setelah video diputar.

"Aku tidak hanya akan melahirkan, secara harfiah, tetapi juga kiasan untuk sesuatu yang kalian tunggu-tunggu," tambahnya.

Katy Perry menambahkan, ia dan Orlando Bloom begitu bahagia menantikan calon buah hati mereka.

"Kami senang dan bahagia dan mungkin itu rahasia terpanjang yang pernah kumiliki. Aku ingin memberi tahu kalian segalanya, tetapi aku tahu aku akan memberitahumu dengan cara terbaik, yaitu melalui musik," ujar Katy Perry.

"Karena itu, kurasa itulah caraku berbicara dengan kalian. Itulah cara kami berbicara bersama satu sama lain," lanjutnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/06/134140166/pernikahan-katy-perry-dan-orlando-bloom-ditunda-gara-gara-virus-corona

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke