Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Buka Java Jazz Festival 2020, Rizky Febian: Bahagia Dikasih Kesempatan Main di Sini

Putra sulung komedian Entis Sutisna alias Sule ini naik panggung Teh Botol sekitar pukul 17.30 WIB dengan mengenakan kemeja putih bergaris.

Membuka penampilan, Rizky Febian membawakan lagu “Menari” dan langsung berinteraksi dengan para penonton.

“Selamat sore semuanya. Terima kasih sudah datang. Sama mau berterima kasih ke BNI Java Jazz karena sudah memberi kesempatan bagi saya tampil untuk yang kedua kalinya," ucap Rizky Febian di atas panggung.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, Rizky tampil sedikit berbeda. Sebab, ia tak begitu pecicilan di atas panggung dan tampil dengan penuh rasa cinta serta syahdu.

Lebih lanjut, Rizky Febian kembali bercerita mengenai panggung Java Jazz Festival yang merupakan panggung impiannya.

Beruntungnya, impiannya manggung di Java Jazz Festival terwujud tepat di tahun 2020. Semakin spesial karena ia baru saja berulang tahun pada 25 Februari kemarin.

“Tanggal 25 Februari kemarin saya baru saja berulang tahun. Di ulang tahun saya sekarang, banyak banget berkah yang didapat," kata Rizky.

"Kemarin bisa buat showcase. Saya juga bisa buat satu tim yang solid. Ada penghargaan juga dari Billboard Indonesia. Lebih bahagia lagi, saya dikasih kesempatan bermain di BNI Java Jazz," lanjutnya.

Lagu “Tak Lagi Sama” menjadi suguhan Rizky Febian berikutnya. Hingga pada lagu “Cukup Tau” dia menarik seorang wanita bernama Yuanita, pemenang kompetisi cover lagu.

Selama tampil, Rizky lantas dibuat terkejut dengan suara yang dimiliki Yuanita.

Usai berduet Yuanita, pria yang akrab disapa Iky ini langsung membawakan “Ragu” dan “Pergi Menjauh” dari album Jejak.

Sementara lagu “Berpisah Itu Mudah” juga menjadi suguhan Rizky Febian berikutnya. Penonton yang sudah familiar dengan lagu itu langsung ikut bernyanyi.

Tak lupa, Rizky Febian membawakan lagu “Kesempurnaan Cinta” yang membawanya dikenal banyak orang dibawakannya.

“Dan ini, lagu yang bisa membawa langkah saya sampai sekarang dan main di BNI Java Jazz," kata Rizky Febian seraya diiringi intro lagu "Kesempurnaan Cinta".

Sebagai penutup, Rizky Febian menyuguhkan “Penantian Berharga”.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/28/193543466/buka-java-jazz-festival-2020-rizky-febian-bahagia-dikasih-kesempatan-main

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke