Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Makin Siap Berumah Tangga Usai TTM 2, Adipati Dolken: Ternyata Hidup Penuh Kejutan

Dodot, begitu biasa dia dipanggil, merasa semakin siap untuk mengakhiri masa lajangnya.

"Iya (siap menikah)," kata Adipati saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

Bukan hanya itu, Adipati mengaku mendapat pelajaran hidup dari film yang mengisahkan perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion tersebut.

"Tapi justru inspirasi gua dari film ini adalah hidup itu tuh penuh surprise gitu. Saat mereka tidak expect, mereka dapat sesuatu gitu kan," ujarnya.

"Terus di saat mereka lihat dari point of view yang berbeda, ternyata dipaksakan melihat dari waktu yang berbeda lagi," imbuh Adipati.

Secara pribadi, Adipati mengatakan bahwa dirinya tak terlalu banyak pertimbangan untuk menikah. Jika sudah siap, dia akan menjalaninya saja.

"Maksudnya pertimbangan itu kan enggak ada pakemnya di mana sebenarnya gitu. Kita harus bisa fleksibel untuk bisa mengimbangkan semuanya kan. Itu yang paling penting sih sebenarnya," ucap Adipati.

Akhir-akhir ini, pria kelahiran 19 Agustus 1991 ini dikabarkan menjalin hubungan dengan artis peran Canti Tachril.

Kedekatan di antara Adipati dan Canti tercium sejak mereka mengunggah foto kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/25/152404066/makin-siap-berumah-tangga-usai-ttm-2-adipati-dolken-ternyata-hidup-penuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke