Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Karen Pooroe: Tolong Arya Satria Claproth Berikan Keterangan yang Jujur

Sebelumnya, kuasa hukum suami Arya, Andreas Nahot Silitonga, mengatakan kliennya akan kembali diperiksa polisi pada Kamis (13/2/2020).

"Saya minta juga Arya dan siapa pun yang ada di sana pada saat kejadian tolonglah berkata yang sejujur-jujurnya dan menerima segala konsekuensinya," kata Karen di kantor Polres Jakarta Selatan.

Merasa kematian Zefania dianggap tak wajar, Karen berharap kepolisian bisa menegakkan keadilan.

"Karena ya terus terang saya belum bisa sepenuh hati ikhlas anak saya sudah dipanggil tuhan," ucap penyanyi yang juga dikenal sebagai Karen Idol tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Zefania meninggal dunia pada Jumat (7/2/2020). Putri satu-satunya dari Karen ini duga terjatuh dari lantai 6 balkon apartemen Arya Satria Claproth.

Selama beberapa bulan belakangan ini, Zefania memang berada di bawah pengasuhan Arya.

Menurut Karen, Arya membawa pergi Zefania, sehingga ia tidak bisa menemui sang putri.

Rumah tangga Arya Satria dan Karen Pooroe memang tengah berada di ujung tanduk. Pasangan ini tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Sedangkan, jenazah Zefania Carina telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/13/123830266/karen-pooroe-tolong-arya-satria-claproth-berikan-keterangan-yang-jujur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke