Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perjuangan Baim Wong Mencari Sopir Angkot Viral Bawa Bayi Saat Bekerja

Nurul Mukminin, sopir angkot tersebut, menjadi viral lantaran dia membawa bayinya, Bilqis Choirun Nisa, yang masih berusia 3,5 bulan saat bekerja sebagai sopir angkot.

Baim awalnya meminta bantuan dari follower-nya di Instagram untuk membantu dia mencari keberadaan Nurul.

"Bosque, boleh saya minta tolong..Sudah muter-muter saya di Semarang untuk mencari alamat pak Nurul dan anaknya Bilqis..suma sampai sekarang belum ketemu...," tulis Baim di akun media sosial resminya, @baimwong, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (11/2/2020).

Baim menelusuri keberadaan Nurul mulai dari Rumah Sakit Kariadi Semarang hingga Rumah Sakit Hermina Pandanaran. Bahkan, menghubungi dokter juga sudah diusahakan Baim.

Sayang, hasilnya nihil.

"Tadinya saya mau diam-diam saja datang ke rumahnya.. berniat untuk bantu dan bayar tunggakan di rumah sakitnya.. tapi ternyata susah. Mungkin ini cara terakhir saya, menggunakan pasukan Bosque +62," tulis Baim.

Meskipun tak memiliki banyak waktu, Baim langsung terbang dari Jakarta ke Semarang demi menemukan sosok Pak Nurul yang diketahuinya lewat pemberitaan.

"Mungkin dari kalian ada yang bisa tahu, tolong comment di sini ya, saya jadi ingat dengan Kiano..dengar dia nangis saja saya enggak tega," kata Baim lagi dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram-nya.

Diberitakan Tribunjateng.com, Nurul terpaksa membawa anaknya bekerja karena istrinya baru meninggal dunia pada November 2019.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/11/114113566/perjuangan-baim-wong-mencari-sopir-angkot-viral-bawa-bayi-saat-bekerja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke