Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dul Jaelani Ditinggal Aaliyah Massaid dan Ngaku Jomblo, Ari Lasso Tertawa

Tak seperti yang diharapkan banyak orang, rupanya Dul dan Aaliyah memutuskan untuk melanjutkan kehidupan mereka masing-masing tanpa ada lagi cerita bersama.

Padahal sebenarnya di mata Dul, Aaliyah adalah sosok wanita yang menarik. Dul tak segan untuk memuji Aaliyah di depan Ari Lasso.

"Tingginya bagus, kakinya bagus, semuanya. Suaranya bagus, semuanya juga bagus," kata Dul dalam vlog Ari Lasso TV yang dikutip Kompas.com, Selasa (4/2/2020).

Sayang, Aaliyah kini telah memiliki kekasih baru dan meninggalkan Dul yang katanya juga sedang dekat dengan seorang wanita.

"Dia (Aaliyah) sudah punya pacar, ditinggal aku, mungkin aku enggak jelas, mungkin aku terlalu cuek, dan..." ujar Dul dalam vlog berjudul "MENGEJUTKAN !! DARI SOAL ATHEIS HINGGA TENTANG AYAH BUNDANYA."

Melihat Dul yang tak melanjutkan perkataanya, Ari Lasso mencoba menebak bahwa Dul sedang dekat dengan wanita lain yang ternyata dibenarkan oleh Dul.

Namun, Dul mengaku untuk saat ini dia tidak berniat untuk memacari wanita manapun karena dia sedang tidak ingin terikat dalam sebuah hubungan. Dul ngaku masih jomblo.

Bahkan, Dul sempat membuat Ari Lasso tertawa ketika mengakui saat ini masih melajang.

"Lagi enggak ada (pacar) freelance," jawab Dul yang langsung disambut tawa oleh Ari Lasso.

Ari kemudian mencoba memberitahu Dul arti kata freelance jika digunakan untuk menggambarkan status seseorang.

"Salah Dul, ngawur, koen iki yo opo sih (kamu itu gimana sih). Oh My God Dul, di sela kedalamannya ada kenaifan remaja. Oh my God," ujar Ari masih menahan tawa.

Kemudian menjelaskan makna kata freelance pada Dul, "Kamu tahu enggak terminologi freelance dalam arti cinta, menerima semuanya."

Mendengar penjelasan Ari Lasso, Dul terlihat polos dan hanya tertawa setelah mengetahui arti kata freelance.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/04/104844766/dul-jaelani-ditinggal-aaliyah-massaid-dan-ngaku-jomblo-ari-lasso-tertawa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke