Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prilly Latuconsina Diizinkan Pacaran Sesama Artis, asal Mirip Andhika Pratama

Larangan itu muncul karena ayahnya kerap melihat pemberitaan hubungan selebritas di media yang diwarnai isu perceraian dan perselingkuhan.

Namun, izin untuk berkencan dengan sesama artis akhirnya keluar dari sang ayah dengan satu syarat yang unik.

"Tapi dia (ayah) bilang 'oke kamu boleh deh pacaran sama artis, tapi kayak Andhika Pratama'," kata Prilly menirukan ucapan ayahnya.

Pengakuan Prilly dalam vlog Ussy Andhika Official berjudul "Sepenggal Puisi Isi Hati Prilly Latuconsina [Part2]" itu lantas membuat Andhika tersenyum.

Rupanya, ayah Prilly menilai pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty adalah contoh keberhasilan pasangan selebritas.

Mereka dianggap sukses saling mendukung dalam karier sehingga bisa seperti sekarang.

"Papa ngerasa kalau artis sama artis nikah itu justru kalau beneran pas dan cowoknya kayak Kak Andhika, jadinya produktif," kata Prilly.

Prilly kemudianberkata tentang harapannya bisa menemukan pria satu profesi yang bisa memiliki pemikiran untuk maju bersama.

"Mungkin aku cari cowok yang seprofesi tapi bisa membuka pikiran bareng, 'bikin apa yuk' sama-sama membangun rumah tangga," ujar artis 23 tahun itu.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/24/131900566/prilly-latuconsina-diizinkan-pacaran-sesama-artis-asal-mirip-andhika

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke