Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Angga Dwimas Sasongko Sebut NKCTHI Sebagai Film Terbaiknya

"Buat aku sendiri sebagai kreator, aku merasa ini film terbaikku selama ini," kata Angga Dwimas saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Namun, Angga Dwimas mengatakan film NKCTHI menjadi terbaik berkat dukungan para pemeran dan tim.

"Aku beruntung didukung sama pemain dan kru yang cinta film, sehingga film ini bisa menjadi tanda 15 tahun aku berkarya," ucapnya.

Apalagi, lewat kesempatan ini, Angga Dwimas sekaligus menebus kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan di film sebelumnya.

"Sebelum bikin film ini, aku pelajari kesalahan di film-film aku sebelumnya. Karena aku pengin ulang Hari Untuk Amanda lagi atau Filosofi Kopi lagi, tapi kan enggak bisa. Makanya apa yang bisa aku perbaiki, aku lakukan di sini," kata Angga.

Film NKCTHI bercerita tentang kisah keluarga yang menyentuh hati.

Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orangtuanya.

Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Diperankan oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, dan Oka Antara, film NKCTHI bakal tayang serempak 2 Januari 2020.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/19/203437166/angga-dwimas-sasongko-sebut-nkcthi-sebagai-film-terbaiknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke