Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER HYPE] Istri Jual Semua Gitar Zul Zivilia | Maia Digendong Ari Lasso

Kemudian ada pula berita mengenai penyanyi Maia Estianty yang meminta maaf kepada sang suami, Irwan Mussry karena digendong rekannya, Ari Lasso saat Indonesian Idol, Senin (16/12/2019) malam.

Berikut lima berita terpopuler Hype sepanjang Selasa:

Namun, Retno tetap mempertahankan piano yang selama ini digunakan Zul untuk bermusik.

"Iya, kalau gitarnya yang di rumah sudah enggak ada. Sudah enggak ada semua, kecuali piano. Cukup piano yang saya pertahankan," kata Retno saat diwawancarai usai sidang pledoi Zul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/12/2019).

Retno mengatakan, semua alat musik yang dimiliki Zul memiliki cerita masing-masing, terutama gitar pertama Zul yang ikut dijual pula.

Retno sempat menyayangkan semua alat musik itu harus dijual.

"Iya, sebenarnya semua alat musiknya punya cerita. Apalagi, gitar yang pertama dijual itu dari awal merintis. Gitarnya kan itu terus yang digunain," kata Retno.

Ketika Zul ditangkap polisi karena kedapatan memiliki obat-obatan terlarang, Retno juga harus berusaha mencari nafkah untuk menghidupi kebutuhan dia dan anak-anaknya. Kini, Retno diketahui memiliki usaha jualan pakaian online.

Baca selengkapnya di sini.

Pada pergelaran babak Top 11 Spektakuler Show, Senin (16/12/2019), keduanya duduk berdampingan di belakang meja juri.

Saat peserta Lyodra selesai menyanyikan lagu "It's All Coming Back To Me Now", Ari Lasso menggendong Maia Estianty yang tepat ada di sebelahnya.

Aksi tersebut dilakukan karena saking senang dan takjubnya mereka dengan penampilan Lyodra.

"Baru kali ini aku digendong Mas Ari Lasso loh," kata Maia dengan santai, Senin (16/12/2019) malam.

Lalu Maia melanjutkan dengan bersenandung lagu "Tak Gendong" karya Mbah Surip.

Setelah mengomentari penampilan Lyodra, presenter Sere Kalina bertanya kepada Ari Lasso. "Mas Ari, tadi abis gendong Bunda (Maia) pinggang enggak apa-apa?" tanya Sere.

"Iya, enggak apa-apa," jawab Ari Lasso.

Namun, seketika Maia mengucapkan permintaan maaf kepada suaminya, Irwan Mussry, karena telah digendong Ari Lasso. "Bentar-bentar, aku mau minta maaf sama suamiku. Sori aku digendong laki-laki lain, Mas," ucap Maia.

Baca selengkapnya di sini.

Sebab, suaminya yang ditugaskan oleh maskapai Garuda Indonesia menerbangkan pesawat yang kedapatan membawa Harley Davidson selundupan.

"Sebenarnya, kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes karena membawa barang-barang itu," kata Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Oleh karena itu, Iis dan suaminya merasa dirugikan dengan pemberitaan yang mengaitkan mereka dengan kasus penyeludupan di pesawat Garuda Indonesia.

"Sebenarnya saya dirugikan, suami saya dirugikan, tetapi ya, ya sudah. Menyesal? tidak. Karena dia dalam pekerjaan," ucapnya.

Sebelumnya, pesawat Garuda Indonesia bertipe Airbus A330-900 mengangkut motor Harley Davidson dan sepeda Brompton yang selundupan.

Kasus tersebut melibatkan mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara.

Belakangan diketahui bahwa suami Iis Dahlia diketahui adalah pilot yang menerbangkan pesawat tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Menurut rencana, pernikahan itu akan berlangsung di Jalan Kalimulya, Depok, Jawa Barat. Konsep pernikahan Ginanjar dan Tiara akan menggunakan adat Jawa Barat.

"Konsepnya ya sama-sama dari Jawa Barat. Dia orang Cianjur, saya dari Garut," ujar Ginanjar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Ginanjar mengatakan, Tuhan telah menakdirkan mereka berdua menikah. Ginanjar dan Tiara berbeda usia 32 tahun. Ginanjar berusia 55 tahun, sedangkan Tiara berusia 23 tahun.

"Jadi enggak punya target apa-apa, enggak punya niatan saya mau nikah sama yang lebih muda. Kalau sama yang lebih tua, jika Tuhan sudah menjodohkan, saya juga terima," ujar Ginanjar.

Baca selengkapnya di sini.

Namun, Jacqueline masih enggan menjawab isu seputar perselingkuhan yang membuatnya lari hingga Kanada.

Bagaimana kisah lengkapnya skandal perselingkuhan terbesar di Hong Kong ini hingga artis 30 tahun tersebut hengkang dan memilih sembunyi selama delapan bulan di luar negeri?

Baca selengkapnya di sini.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/18/053100866/-populer-hype-istri-jual-semua-gitar-zul-zivilia-maia-digendong-ari-lasso

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke