Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Takut Baca Komentar, Isyana Sarasvati: Frustasi Banget

Melalui akun Instagramnya yang dikutip Kompas.com, Selasa (3/12/2019), Isyana mengatakan, sebenarnya dia sangat penasaran dengan penilaian masyarakat tentang dirinya.

"Frustrasi? BANGET. Karena sejujurnya kepo banget sama apa yang ada di pikiran kalian dan ‘ pengen banget langsung berinteraksi," kata Isyana.

Namun sebuah peristiwa membuat pelantun "Kau Adalah" itu trauma mengalami trauma sehingga tidak ingin melihat komentar netizen selama lima tahun terakhir.

"Tapi sebuah hentakan trauma di tahun 2015 itu membuat aku jadi TAKUT SEKALI dan menutup diri, karena pukulan itu terlalu keras sampai hampir membuat aku menyerah," sambung Istana.

Singkat cerita, Isyana mendapat bantuan dari rekannya yang menjadi perantara bila Isyana ingin melihat komentar-komentar itu.

"Tapi untungnya aku cukup kuat, terus berjuang dan bertemulah dengan solusi pihak ketiga tersebut. Nah Muzizotly (ELEUH NAON)," tutur Isyana.

"Setelah album ini keluar, sudah 2 hari aku BERANI. BUKA. SENDIRI. SEMUA. KOMEN. KALIAN. YUK COBA BAYANGIN DEH BERTAHUN TAHUN ITU MENJADI IMPIAN, SEKARANG JADI KENYATAAN," sambungnya.

Meski awalnya masih gugup, Isyana terharu ketika membaca banyak pujian yang ditujukan padanya karena album ketiganya itu.

"Ya jujur, masih deg-degan secara otomatis, bawah sadar kali ya, tapi aku berani, berani buka. Dan aku ga bisa berhenti menangis dari kemaren," ujar Isyana.

"Bisa melihat langsung kalimat "terima kasih" aja dari kalian langsung membuat aku menangis, gimana kalimat-kalimat menyentuh kalian tentang album ini? Ah, gila sih. Too overwhelming," tambah Isyana Sarasvati.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/03/125829666/takut-baca-komentar-isyana-sarasvati-frustasi-banget

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke