Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Junho 2PM Sumbang Mobil untuk Panti Anak-anak Difabel

Program CBS No Cut melaporkan, Sabtu (30/11/2019), Junho menyumbang sebuah mobil van untuk sebuah fasilitas bagi warga difabel pada akhir Oktober lalu.

Junho membeli mobil Hyundai Grand Starex itu dengan harga sekitar 30 juta won atau sekitar Rp 360 juta dari uang pribadinya/

Sejak Mei 2019, Junho ditugaskan sebagai pekerja sosial di fasilitas yang mengurusi anak-anak penyandang difabel tersebut.

Artis yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu tidak bertugas sebagai tentara aktif untuk wajib militernya karena pernah menjalani operasi akibat cedera bahu yang parah beberapa tahun lalu.

“Agar anak-anak di panti ini bisa mengikuti kegiatan di luar seperti pengalaman budaya dan beradaptasi dengan masyarakat, kami memerlukan kendaraan,” kata sumber dari panti tempat Junho bertugas.

Selama ini, kata dia, mereka tidak memiliki kendaraan sehingga aktivitas-aktivitas di luar sering tidak bisa dilaksanakan.

“Junho dengan senang hati menyumbang kendaraan setelah mengetahui kondisi itu,” kata sumber tersebut.

Dia menambahkan Junho sangat berdedikasi pada tugasnya sebagai pekerja sosial.

“Tidak seperti yang dikhawatirkan, Lee Junho sangat menikmati bekerja dengan anak-anak. Dia juga bekerja keras,” ujar sumber itu.

Menurut dia, Junho sebenarnya tidak ingin sumbangannya itu diungkap ke publik.

“Tetapi saya ingin membagikan kabar baik ini ke masyarakat di pengujung tahun ini,” kata sumber itu.

Lee Junho melakukan debut sebagai member 2PM pada 2008. Dia juga unjuk kemampuan akting dalam berbagai drama televisi dan film layar lebar.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/01/104644866/junho-2pm-sumbang-mobil-untuk-panti-anak-anak-difabel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke