Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Andhika Pratama Pernah Beri Nafkah Rp 1 Juta, Ussy: Dia Bertanggung Jawab

Rupanya, hal itu terjadi di awal pasangan ini masih pacaran bukan setelah menikah. Ussy yang saat itu sudah memiliki anak menguji rasa tanggung jawab Andhika terhadap dirinya.

Ussy dan Andhika menjalin hubungan pacaran sejak 2007 dan menikah pada 2012. Kini, keduanya memiliki empat orang anak.

"Andhika wajib untuk belajar, kalau misalnya memang pengin nikahi aku nanti, insya Allah, kamu harus tahu aku punya anak, harus ada pembelajaran dari awal," kata Ussy dalam video YouTube Ussy Andhika official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (22/11/2019).

"Dia dengan sukarela kasih aku sebulan sejuta," ujar Ussy.

Menyebut proses tersebut sebagai salah satu bagian untuk Andhika belajar menafkahi Ussy, Andhika berhasil membuat Ussy menyadari kesungguhan Andhika.

"Yang penting belajar, semua dimulai dari langkah pertama," kata Andhika.

Sementara Ussy berkata, "itu tahun 2007, sekarang 2019. Itu saja sudah alhamdulillah, berarti dia bertanggung jawab."

Awalnya, pasangan ini mendapat pertanyaan dari netizen tentang berapa banyak uang bulanan yang diberikan Andhika untuk Ussy.

"Maaf ya enggak bisa sebutin (nominal), pokoknya alhamdulillah yang Andhika kasih lebih dari cukup, bisa menghidupi aku, anak-anak, dan keluarga, bisa membantu kanan kiri," tutur Ussy.

Andhika enggan menjawab hal tersebut lantaran dia sendiri sudah resah dengan banyaknya selebritas yang membuka isi nominal saldo di ATM mereka.

Andhika memilih untuk tidak mengungkap berapa nominal yang diberikan pada Ussy sekarang.

"Karena buat pasangan-pasangan di luar, kadangkala kita sebagai manusia, wajar merasa sedikit iri sama orang lain. Sebenarnya ngasih nafkah itu kewajiban suami ke istri, tapi jangan lihat nominalnya," kata Andhika.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/22/090001666/andhika-pratama-pernah-beri-nafkah-rp-1-juta-ussy-dia-bertanggung-jawab

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke