Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luna Maya Pernah Ingin Bunuh Diri gara-gara Komentar Jahat

Luna bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya lantaran komentar-komentar jahat itu.

Bintang film Rumah Kentang: The Beginning itu mengakui bahwa tidak selamanya dia bisa berpikir jernih. Hal itu diakuinya di hadapan Boy William dalam acara Bareng Boy yang tayang di Trans7.

"Ada kepikiran untuk to kill yourself, of course, i mean it's normal," kata Luna seperti dikutip Kompas.com, (Rabu 20/11/2019).

Keinginan Luna untuk mengakhiri hidupnya itu timbul bukan karena dia putus asa.

Melainkan karena artis kelahiran 1983 ini merasa mungkin akan lebih baik jika dirinya tidak ada di dunia dan bisa membawa kedamaian bagi semuanya.

"Tapi aku mau memperjelas, it's not because gue putus asa. Enggak pernah gue putus asa, I wanna kill myself, enggak!" kata Luna.

"Tapi lebih ke why people are so mean to me, sampai kayak 'kok gini amat sih'. Ya sudah kalau dengan tidak adanya gue di dunia ini mereka lebih tenang, ya sudah mending gue metong aja gitu," ucap Luna.

Sempat memikirkan cara mengakhiri hidup, Luna akhirnya mengurungkan niatnya karena ia akhirnya berpikir hal itu tidak akan ada gunanya.

Sebab, dengan dia melakukan bunuh diri, justru dia akan membuat orang-orang yang sudah berbuat jahat padanya merasa menang.

"Tapi menang dong mereka. Enggak, tapi itu ya sekilas saja, 'kok hidup gue diusik banget sih, apa mendingan gue enggak usah ada di dunia ini ya'," kata Luna lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/20/172501666/luna-maya-pernah-ingin-bunuh-diri-gara-gara-komentar-jahat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke