Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kesha Ratuliu Ungkap Alasan Terima Pinangan Kekasihnya

"Anaknya baik, sopan, kayak enggak pernah marah, baik-baik sih. Keluarganya juga nyambung sama aku," kata Kesha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Menurut Kesha, yang paling penting dalam pertunangan ini adalah restu orangtua.

"Paling penting keluarga sih, karena menurut aku restu orangtua yang utama sih. Jadi, aku lihat mama aku suka apa enggak sama Adi. Oh ternyata suka, ya sudah okay. Aku juga lihat papa mamanya Adi ke aku responsnya gimana, oh baik juga, jadi ya sudah," ungkapnya.

Kesha mengaku tidak mau mempedulikan omongan orang terkait keputusannya menikah muda. Menurut Kesha, hal yang ia jalankan merupakan ibadah.

"Kalau niatnya ibadah, niatnya baik, sudah pasti baik kan hasilnya. Jadi kenapa takut? Harus memulai. Apalagi hal yang baik," ucapnya.

Sabtu (9/11/2019 kemarin, Kesha resmi bertunangan dengan Adhi.  Kesha merupakan anak dari kakak artis peran Mona Ratuliu.

Saat bertunangan, Kesha Ratuliu tampak anggun dengan mengenakan kebaya merah muda serasi dengan kain batik dengan warna senada. Selain itu, Kesha juga terlihat mengenakan hijab.

Sebelumnya, Kesha Ratuliu sempat dua tahun menjalin kasih dengan penyanyi Wafda Saifan. Hubungan keduanya justru menjadi sorotan media setelah putus.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/15/163103066/kesha-ratuliu-ungkap-alasan-terima-pinangan-kekasihnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke