Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Film Bike Boyz: Satu Vespa, Sejuta Saudara

Film bergenre drama dan komedi ini menceritakan tentang Agus (Aep Bancet) yang membantu Lilis (Aline Manza) mencari suaminya yang sudah tiga bulan tidak pulang dan tak ada kabar.

Namun, di tengah itu, vespa Agus hilang dicuri orang.

Daro yang semula hanya ingin mencari suami Lilis, Agus dibantu teman-temannya sesama anak vespa akhirnya berkeliling Bandung untuk sekaligus mencari vepas miliknya.

Di tengah pencarian itu, tanpa sengaja mereka terjebak dalam kasus yang melibatkan komplotan pencuri, geng motor, hingga teroris dan polisi.

Film arahan sutradara Aris Nugraha sekaligus  penulis naskahnya itu, juga menghadirkan Gariz Luiz, Damar RM, dan Andy Josalim sebagai pemain.

Selain itu, ada pula Fadly Dodun, Delisa Herlina, Enco Ruhayat, Birgi Putri, Daisy S Brata, Fenny Yulianto, dan Iphey Kabim.

Sebelum film ini, Aris Nugraha menggarap Preman Pensiun, film adaptasi dari tokoh dan karakter di serial televisi dengan judul yang sama.

Beberapa sitkom lain yang pernah dia buat, di antaranya ada Bajaj Bajuri, Kejar Kusnadi, The Adventure of Suparman, Tante Tuti, hingga yang terbaru sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Lebih dari itu, Aris Nugraha juga pernah mendapatkan nominasi Festival Film Bandung pada 2004 (Bajaj Bajuri) dan serial televisi terbaik pada penghargaan Festival Film Indonesia pada 2006 (Tante Tuti).

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/14/112020566/sinopsis-film-bike-boyz-satu-vespa-sejuta-saudara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke