Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gara-gara Isu Pesugihan, Roy Kiyoshi Bilang Begini ke Ruben Onsu

Roy Kiyoshi mengatakan, Ruben Onsu adalah orang yang baik. Roy berharap agar isu pesugihan yang dituding akun tersebut terhadap Geprek Bensu segera selesai.

“Koh Ruben orang yang sangat baik sekali. Saya selalu minta advice 'harus gimana nih? harus gimana?' Semoga kasus ini cepat selesai. Semoga Koh Ruben bisa balik ke aktivitas semula,” kata Roy Kiyoshi di sebuah tempat di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

Isu pesugihan yang disebar oleh akun Hikmah Kehidupan cukup menguras emosi Roy Kiyoshi. Dia mengaku akan mencari si pelaku.

"Karena ini, kan, menyita pikiran, ya. Aku Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu harus cari sampai dapat siapa pelakunya,” ucap Roy.

Kuasa hukum Rou, Henry Indraguna, berencana akan segera melaporkan akun penyebar fitnah tersebut ke polisi.

"Kami lapor dulu saja bahwa biar mereka melihat kami juga ada kerugian, nama kami juga dipakai, dicatut,” kata Henry Indraguna.

Diberitakan sebelumnya, nama Roy Kiyoshi turut disebut dalam akun Youtube, Hikmah Kehidupan, yang diduga memfitnah bisnis Ruben Onsu dengan isu pesugihan.

Adik Ruben, Jordi Onsu, yang melaporkan akun tersebut menegaskan bahwa meski begitu, nama Roy Kiyoshi tak masuk dalam laporannya ke polisi.

“Bukan Roy Kiyoshi, akunnya yang kami laporkan,” ujar Jordi Onsu saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/12/141821966/gara-gara-isu-pesugihan-roy-kiyoshi-bilang-begini-ke-ruben-onsu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke