Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Orangtua Bercerai, Rizky Febian Akui Sangat Sedih hingga Menangis

Lewat tayangan YouTube 'CekCok' Andre Taulany seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/11/2019), putra sulung komedian Sule ini mengungkapkan perasaan yang sebenarnya.

"Kalau misalkan ayah sama mama bercerai pasti ada bekasnya. Tapi Iky pribadi lebih mempunyai prinsip Iky dilahirkan mereka berdua, mau sampai kapanpun ya mereka adalah yang melahirkan Iky, membesarkan Iky, memperjuangkan, bahkan sampai Iky ada di titik inipun ya tujuan Iky. Iky sampai ada momen kayak benar-benar sedih, nangis," kata Iky pada Andre.

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini lantas mengatakan bahwa keputusannya terjun di dunia hiburan adalah untuk orangtuanya, tapi perpisahan mereka sempat membuatnya hilang arah akan makna dari tujuannya terjun di dunia hiburan.

"Iky terjun ke dunia entertain untuk mereka, tapi ketika ada permasalah itu, Iky sempat jatuh, benar-benar jatuh. Berpikiran kayak 'Ya saya terus buat apa saya di dunia ini,' karena tujuan Iky untuk mereka, dan mereka seperti ini," imbuhnya.

Namun, Rizky mencoba berpikir lebih dewasa.

"Sempat ada pemikiran seperti itu, tapi dengan pemikiran dewasa, Iky enggak boleh memaksakan kehendak yang di Atas juga, akhirnya sampai detik ini, Iky memperlihatkan rasa sayang Iky ke kedua orangtua."

Sebagai anak sulung, Rizky Febian menanggung beban yang cukup berat.

Terlebih dia juga harus menjadi contoh bagi adik-adiknya.

Untuk itu, dia juga berharap agar kedua orangtuanya bisa tetap rukun meski sudah berpisah demi ketiga adiknya.

"Belum (pernah ketemu bareng), tapi aku punya rencana. Intinya sih Iky selalu bilang sama orangtua Iky kalau yang sudah ya udahlah tidak akan bisa dipaksakan segala macam. Dan justru alangkah baiknya gimana caranya kita mempersatukan mereka untuk membesarkan adek-adek."

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/12/085200466/orangtua-bercerai-rizky-febian-akui-sangat-sedih-hingga-menangis

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke