Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Panggil Nama Ahmad Dhani, Mulan Jameela Diminta Sabar

"Hallooo sayang @ahmaddhaniofficial," tulis pelantun lagu "Wonder Woman" tersebut seperti dikutip Kompas.com, Jumat (8/11/2019).

Dalam foto tersebut, Mulan menutup wajahnya dengan kerudung hitam yang digunakannya. Ia pun punya alasan menutup wajahnya.

"Btw, foto atas itu aku nutup hidungku pake kerudung karena ada yang ngerokok dalam ruangan, sampe bikin aku pusing kepala dan pengen muntah. Sementara aku engga berani minta orang itu untuk matiin rokok," tulis anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu.

Panggilan Mulan untuk Dhani bisa diartikan sebagai rasa kangen. Sejumlah warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan Mulan.

Menariknya, ada seorang warganet yang meminta Mulan untuk sabar menanti kepulangan Dhani yang saat ini mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur.

"Sebentar lagii... Sabar," tulis akun @shellcius memberikan semangat kepada Mulan

"@shellcius InsyaaAllah saaabbbaaarrr," balas Mulan.

Begitu juga dengan akun @dian_rahmaniar yang mengatakan, "Hi juga sayangku... Perempuan sabar dan kuat... Semangat menanti, ya."

"Sama2sabar kita menanti kesayangan," balas Mulan.

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara terhadap pentolan band Dewa 19.

Putusan tersebut kemudian menjadi 1 tahun penjara setelah tim kuasa hukum Dhani mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

Sementara itu, Dhani juga terjerat kasus lainnya di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dalam kasus pencemaran nama baik atau vlog idiot. Dhani divonis 1 tahun penjara.

Setelah tim kuasa hukum mengajukan banding, Pengadilan Tinggi (PT) Surabaya menurunkannya menjadi 3 bulan penjara dan 6 bulan percobaan.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/08/182114866/panggil-nama-ahmad-dhani-mulan-jameela-diminta-sabar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke