Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Agnez Mo Girang Dibuatkan Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura

Kabar menggembirakan tersebut dibagikan langsung oleh penyanyi yang akrab dipanggil Agnez Mo lewat unggahannya di akun Instagram @agnezmo, Rabu (6/11/2019) dini hari.

Unggahannya itu diawali dengan video Agnez yang bercerita dalam bahasa Inggris mengenai rasa bahagianya terpilih untuk dibuatkan patung lilin.

"Hai teman-teman saya baru bangun dan juga saya memastikan, ya saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuatkan saya patung figur, menjadi sebuah berita yang menyenangkan," kata Agnez.

Ia mengaku sudah lama menyimpan kabar ini dan baru sekarang pelantun "Coke Bottle" itu bisa membagikannya.

"Para penggemar sudah menanyakan kepada saya tentang kabar ini sejak pagi hari. Ya saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Sangat menggembirakan," ucap Agnez.

Pada 8 November 2019 nanti, tim Madame Tussauds akan terbang ke Los Angeles, AS, tempat tinggal Agnez sekarang untuk melakukan 200 pengukuran detail.

"Oh saya juga akan melakukan pengambilalihan IG. Jadi, tunggu kelanjutannya," ujar Agnez Mo.

Agnez juga menambahkan dua foto berita dari media Singapura yang mengabarkan patung lilin dirinya akan ada di Madame Tussauds Negeri Singa tersebut.

Kabar membanggakan ini disambut meriah oleh para selebritas Indonesia. Salah satunya Melly Goeslaw.

"Yeaaaay selamaat yaaa sayang," tulis akun @melly_goeslaw diikuti lima emoticon tepuk tangan.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/06/104617266/agnez-mo-girang-dibuatkan-patung-lilin-di-madame-tussauds-singapura

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke